bagaimana cara merawat kucing - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 September 2018

bagaimana cara merawat kucing

bagaimana cara merawat kucing - Dengan kepribadian mereka yang menyenangkan, perilaku yang penuh kasih sayang, dan wajah yang menggemaskan, kucing bisa menjadi hewan peliharaan yang ideal. Namun, meskipun pendapat umum, kucing tidak bebas perawatan! Agar kucing Anda tetap sehat dan bahagia, Anda harus tahu cara merawat dan memberikan kehidupan sebaik mungkin bagi teman berbulu Anda yang baru.
bagaimana cara merawat kucing

bagaimana cara merawat kucing

1.Putuskan apakah Anda menginginkan anak kucing atau kucing dewasa.

Anak kucing sangat menggoda, tetapi jujurlah pada diri sendiri tentang apakah Anda akan mampu menyesuaikan tingkat energi itu, dan tangani tingkat tanggung jawab itu. Tempat penampungan penuh dengan kucing dewasa yang mencintai yang jauh lebih sulit diadopsi. Kucing dewasa akan lebih tenang dan lebih tenang daripada anak kucing, tetapi mungkin juga memiliki masalah perilaku sejak usia dini. Kucing dewasa mungkin juga memiliki kondisi medis yang harus Anda tangani lebih cepat dari pada anak kucing. Juga, anak-anak kucing sering menggaruk dengan sangat menyakitkan; Putuskan apakah Anda menginginkannya.

2.Pertimbangkan kekhawatiran medis yang mungkin datang dengan kucing tertentu.

Jika Anda memperhatikan satu kucing, khususnya, tanyakan tentang riwayat medisnya untuk melihat apakah perlu perawatan jangka panjang. Apakah Anda mampu membayar kebutuhan medis kucing ini?

  • Bahkan jika kucing sehat, pertimbangkan jenisnya. Kucing ras murni dari ras yang berbeda dapat memiliki masalah genetik sendiri untuk diatasi. Misalnya, kucing berwajah datar seperti Manx dan lipatan Skotlandia sering mengalami masalah pernapasan.
  • Kucing ras murni lebih cenderung memiliki masalah medis genetik daripada kucing yang tidak memiliki keturunan. 


3.Pertimbangkan jumlah waktu yang Anda miliki untuk seekor kucing.

Sementara kucing tidak perlu berjalan setiap hari seperti anjing, jangan tertipu dengan berpikir bahwa kucing dan kucing bukanlah komitmen waktu. Mereka adalah hewan peliharaan yang masih aktif yang membutuhkan banyak permainan, dan teman-teman seperasaan yang membutuhkan perhatian. Anda juga akan menghabiskan waktu untuk membersihkan kotak pasir dan memberikan makanan terstruktur pada kucing.
  • Umur rata-rata kucing dalam ruangan adalah 13-17 tahun, jadi perhatikan bahwa Anda membuat komitmen jangka panjang untuk anggota keluarga baru.

4.Hitung apakah Anda mampu membeli kucing.

Biaya pembelian satu kali untuk seekor kucing dapat berkisar dari $ 45 untuk adopsi tempat penampungan hingga beberapa ratus dolar untuk seekor kucing ras. Di luar itu, Anda harus membayar makanan, sampah, mainan, dan biaya pengobatan biasa. ASPCA memperkirakan bahwa pada tahun pertama memiliki seekor kucing, Anda mungkin akan menghabiskan sekitar $ 1.035 di atasnya. (Jumlah itu turun setelah Anda membeli peralatan utama dan memiliki prosedur medis awal Anda.)

5.Pertimbangkan untuk mengadopsi kucing dari tempat penampungan hewan.

Biaya minimal mengingat apa yang Anda dapatkan: kucing yang sepenuhnya divaksinasi, diperiksa kesehatan, dan dikebiri atau dikebiri. Kucing “gratis” apa pun pada akhirnya akan merugikan Anda, jika Anda pemilik kucing yang bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar