Mencari Intervensi Medis untuk Kucing - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 September 2018

Mencari Intervensi Medis untuk Kucing

Mencari Intervensi Medis untuk Kucing - Mencari medis demi peliharaan tersayang memang merupakan suatu hal yang sangat penting, dengan biaya semahal apapun karena rasa sayang terhadap kucing, pasti akan dilakukan pembayaran itu.
Mencari Intervensi Medis untuk Kucing

Mencari Intervensi Medis untuk Kucing

1.Lakukan pemeriksaan dokter hewan.

Sementara penyemprotan biasanya masalah perilaku, jika membuat penyesuaian rumah tangga tertentu tidak menyelesaikan masalah perjalanan ke dokter hewan diperlukan. Ujian dasar dapat mengesampingkan atau mengidentifikasi dan mengobati masalah medis yang mungkin menyebabkan penyemprotan. Masalah kontrol kandung kemih, terutama pada kucing yang lebih tua, bisa menjadi tanda masalah serius seperti kegagalan organ.

2.Netralkan kucing Anda.

Jika kucing Anda tidak diperbaiki, ini mungkin penyebab penyemprotan saat perilaku digunakan untuk beriklan ke pasangan. Penyemprotan adalah tanda kematangan seksual pada kucing, dan memiliki kucing Anda tetap dapat menghentikan perilaku.

  • Jika memungkinkan, biarkan kucing Anda dikebiri sebelum dia berusia 6 bulan. Lebih dari 90% kucing tidak akan mulai menyemprot jika mereka diperbaiki dalam jangka waktu ini.
  • Pada kucing yang lebih tua, sekitar 87% akan berhenti menyemprot setelah dikebiri. Sementara mayoritas berhenti segera, sedikit di bawah 10% akan membutuhkan waktu beberapa bulan untuk berhenti menyemprot.

3.Carilah obat.

Penyemprotan, bahkan ketika disebabkan oleh stres atau kecemasan, dapat diobati dengan obat-obatan tertentu yang diresepkan oleh dokter hewan profesional.
  • Obat anti-depresan dan anti-kecemasan, yang diberikan secara oral, dapat diperoleh dengan berkonsultasi dengan dokter hewan Anda. Ini dapat mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh rumah tangga kucing ganda atau kecemasan yang disebabkan oleh jadwal yang tidak menentu.
  • Selalu berkonsultasi dengan dokter hewan, dan ketahui riwayat kesehatan kucing Anda. Masalah medis tertentu dapat berinteraksi buruk dengan obat-obatan.
  • Semua obat memiliki efek samping yang potensial. Tanyakan kepada dokter hewan Anda efek samping apa yang harus dicari, dan seberapa parah efek samping tersebut, sebelum memberikan obat pada kucing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar