Kucing Terbesar di Dunia - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 September 2018

Kucing Terbesar di Dunia

Kucing Terbesar di Dunia - Awalnya, istilah "kucing besar" mewakili empat kucing liar besar dari harimau, singa, macan tutul, dan jaguar milik genus Panthera. Kucing besar dalam definisi ini tidak seperti yang termasuk dalam definisi modern yang lebih liberal. Kucing besar, bagaimanapun, menunjukkan pola struktural dan perilaku yang serupa dan merupakan karnivora predator. Perilaku predator canggih mereka menempatkan mereka di bagian atas jaring makanan di habitat dan ekosistem masing-masing. Kucing besar juga termasuk di antara tempat-tempat wisata terbaik di negara-negara tempat mereka ditemukan.
Kucing Terbesar di Dunia

Kucing Terbesar di Dunia

Liger

Liger adalah hibrida yang dikembangkan dengan membiakkan singa jantan dan harimau betina. Mereka kebanyakan ditemukan di kebun binatang. Hibrida adalah kucing besar terbesar di dunia dengan berat sekitar 795 pon - hampir dua kali lipat berat baik singa atau harimau. Liger bisa mencapai panjang 11-12ft dan tinggi sekitar 6 kaki. Liger memiliki tampilan campuran harimau dan singa dengan garis-garis pada mantel berwarna kuning kekuningan dan surai pada laki-laki. AS memiliki sekitar 40 ligan, yang merupakan populasi terbesar di dunia, diikuti oleh China. Sebagian besar negara dan naturalis menentang perkawinan silang antara singa dan harimau.

Harimau Siberia

Harimau Siberia (Amur leopard cat) adalah kucing besar terbesar kedua, mencapai total 700 lb untuk laki-laki dengan panjang dan tinggi sekitar 3 kaki dan 3,2 kaki masing-masing. Sebelum pengenalan liger, harimau Siberia adalah kucing besar terbesar. Harimau Siberia memiliki mantel berkerut kemerahan atau kekuningan yang ditutupi garis-garis hitam diagonal. Harimau Siberia adalah spesies yang terancam punah menurut IUCN karena perburuan dan perusakan habitat. Macan Siberia menempati wilayah pegunungan Sikhote Alin dengan anggota yang lebih sedikit di Tiongkok.

harimau Bengali

Harimau Bengal adalah anggota terbesar ketiga dari keluarga kucing besar dengan jantan mereka dengan berat rata-rata 569 lb. Harimau Bengal yang terancam punah memiliki mantel oranye kuning terang yang dilapisi dengan garis-garis hitam atau coklat gelap, ekor oranye, dan perut putih dan bagian dalam kaki. Jantan mencapai ketinggian rata-rata sekitar 3 kaki dan perburuan hewan soliter untuk mamalia besar terutama chital, sambar, dan gaur. Harimau Bengal terkadang berburu kerbau, bawa, ternak, dan mangsa berukuran sedang seperti rusa babi.

Singa

Singa adalah anggota kucing besar terbesar keempat dengan laki-laki dengan berat rata-rata 418 lb dengan panjang sekitar 4-5 kaki. Populasi singa telah menurun terus di jajaran Afrika mendorong IUCN untuk mengkategorikan kucing sebagai spesies yang rentan sementara mereka di India terancam. The surai membedakan singa jantan. Singa adalah hewan karnivora pemangsa dari senja hingga fajar berkelompok. Wildebeest, zebra, kerbau, jerapah, rusa, babi hutan, dan gemsbok membentuk sebagian besar diet mamalia singa. Singa betina dalam kebanggaan bertanggung jawab untuk berburu sementara jantan menjaga wilayah mereka dan menangkapnya.

Status Konservasi Kucing Besar

Sebagian besar kucing besar adalah target pemburu dan pemburu, membuat banyak dari mereka terancam punah. Keluarga kucing besar mungkin terbunuh selama perburuan olahraga, perburuan untuk kulit, dan selama konflik antara hewan dan manusia. Kucing besar lainnya termasuk jaguar, cougar, leopard, cheetah, macan tutul salju, dan lynx Eurasia.
RankBig Cat NameAverage Size (Males, lb)
1Liger795
2Siberian tiger700
3Bengal tiger569
4Lion418
5Jaguar326
6Cougar220
7Leopard198
8Cheetah159
9Snow leopard121
10Eurasian lynx66
11Desert lynx66
12Sunda clouded leopard57
13Clouded Leopard51
14Caracal40
15Canada lynx40
16Serval40
17African golden cat35
18Asian golden cat33
19Marbled cat11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar