Cara Mencegah Kucing dari Melompat di Counter - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Cara Mencegah Kucing dari Melompat di Counter

Cara Mencegah Kucing dari Melompat di Counter - Ini bisa membuat frustrasi untuk berurusan dengan kucing melompat di counter dapur, apalagi permukaan yang tidak diinginkan lainnya, seperti meja kopi, night stand, dll. Namun demikian, ini adalah masalah perilaku umum di antara kucing, dan ada cara untuk membantu mencegah kucing Anda ( s) dari melompat di atas countertops dan permukaan lain yang terlarang.
Cara Mencegah Kucing dari Melompat di Counter
Pemilik harus mengikuti pendekatan 3-cabang. Ini termasuk mengajar kucing bahwa counter adalah wilayah terlarang, memberikan kucing alternatif yang dapat diterima untuk memuaskan naluri memanjat mereka, dan membuat penghitung kurang menggoda kucing.

Cara Mencegah Kucing dari Melompat di Counter

1.Buat pelanggar lingkungan Anda sendiri.

Pidana lingkungan - juga disebut "koreksi jarak jauh" - melibatkan pendisiplinan kucing tanpa menghadirkan diri sendiri, sehingga kucing tidak menghubungkan hukuman dengan Anda. Jika Anda menghukum kucing karena melompat-lompat di permukaan terlarang sendiri, mereka akan belajar untuk berhenti hanya ketika Anda berada di rumah. Anda dapat membuat beberapa perangkat untuk koreksi jarak jauh sendiri, tetapi jangan pernah membuat alat pencegah yang dapat melukai kucing Anda.

2.Letakkan loyang ringan di tepi counter.

Cara sederhana untuk mencegah kucing Anda melompat di atas meja bekerja karena kucing akan mendarat di seprai ketika mereka melompat ke meja. Kebisingan dan gerakan yang tidak terduga akan membuat mereka takut, tetapi tidak secara fisik menyakiti kucing. Seiring waktu, mereka akan mengasosiasikan countertops dengan suara ini dan stres yang diciptakannya dan hindari melompat ke sana.

  • Anda juga dapat mengisi memanggang baki dengan air dan meletakkannya di atas meja. Kucing akan dikejutkan tidak hanya oleh kebisingan, tetapi juga oleh air. Kekurangannya adalah kucing dapat tergelincir di dalam air, jadi jika kucing Anda sudah tua atau tidak terlalu cepat, mungkin akan lebih baik untuk menghindari metode ini, karena mereka mungkin tergelincir dan melukai diri sendiri.

3.Buat perangkap suara.

Gawangi garis benang di titik akses tempat kucing Anda biasanya melompat ke konter. Lampirkan salah satu ujung benang ke kaleng kosong yang dapat dengan mudah terlempar. Jika Anda memposisikannya dengan tepat, kucing yang melompat ke counter akan memindahkan senar cukup untuk menjatuhkan kaleng, menciptakan suara mengejutkan yang akan mencegahnya melompat ke sana lagi.
  • Untuk suara yang lebih mengejutkan, tambahkan koin atau benda kecil lainnya ke dalam kaleng.

4.Tempatkan double-stick tape di permukaan tempat kucing tidak diizinkan pergi.

Rekaman itu bisa sedikit diaplikasikan hanya dalam beberapa titik untuk menahannya, kemudian, ketika kucing melompat ke atasnya, ia akan menempel pada cakarnya, menghalangi mereka pergi ke sana lagi. Kucing mudah terganggu dan terganggu oleh benda-benda yang menempel padanya, sehingga pita double-stick harus efektif.
  • Anda juga dapat mencoba meletakkan aluminium foil pada permukaan. Kebisingan akan menghalangi kucing jika mereka mendarat di atasnya.

5.Beli perangkat yang dirancang untuk mengejutkan kucing dan letakkan di meja.

Perangkat ini mengejutkan kucing dengan suara keras, gerakan tak terduga, atau double tape. Ada cukup pasar untuk jenis pencegah ini, jadi lakukan penelitian untuk melihat apa yang berhasil.
  • Motion-activated air blasters adalah salah satu contoh perangkat elektronik yang dimaksudkan untuk mencegah kucing dari countertops atau permukaan atau area lain yang tidak diinginkan. Sebuah sensor gerak mendeteksi kucing di daerah terlarang dan segera menyemprot binatang dengan embusan udara yang kuat, mengejutkan mereka.
  • Alarm yang diaktifkan oleh gerakan adalah perangkat lain yang dapat membantu mencegah kucing dari atas meja. Sebuah sensor gerak mengaktifkan alarm keras yang mengejutkan kucing dan memberi tahu pemiliknya. Beberapa alarm yang diaktifkan oleh gerakan bersifat sensitif terhadap tekanan, sehingga mereka diaktifkan ketika kucing menyentuh mereka atau apa yang diposisikan di bawahnya. Bahkan ada tikar yang sensitif tekanan yang dapat Anda gulirkan di atas meja sehingga akan dipicu ketika kucing mendarat di atasnya.
  • Alarm gerakan-diam diam memberikan alternatif yang kurang mengganggu terhadap alarm yang diaktifkan oleh gerakan lainnya. Alarm ini mengeluarkan nada yang sangat tinggi sehingga mereka tidak terdengar oleh manusia dan bahkan anjing, tetapi mereka akan menghalangi kucing.
  • Tikar bertekstur adalah alat pencegah yang tidak berbahaya yang tidak memerlukan listrik, baterai, atau udara tekan. Tikar-tikar ini hanya bertekstur dengan ujung runcing minimal yang tidak nyaman bagi kucing untuk diinjak. Menghadapi mereka, kucing umumnya akan melompat.

6.Aktifkan noisemaker sendiri.

Menyembunyikan diri dari pandangan kucing dan menggunakan noisemaker sejenis segera setelah Anda melihat kucing melompat di meja. Ada banyak pembuat keputusan untuk memilih, dan bahkan ada beberapa yang dibuat untuk tujuan khusus ini.
  • Tanduk udara bisa menjadi cara yang efektif untuk mengejutkan kucing cukup untuk membuat mereka keluar dari permukaan yang dilarang jika Anda dapat menangkap mereka dalam tindakan dan tetap tersembunyi. Pastikan tanduk udara yang Anda pilih tidak terlalu keras sehingga Anda merusak suara kucing atau Anda memiliki pendengaran.
  • Beberapa produsen telah menciptakan tanduk udara yang keras ketika diaktifkan, tetapi juga menyemprot feromon yang lebih jauh mencegah kucing dari perilaku yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar