Cara Membuat Tempat Tidur Kucing dari Sweater Bekas - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 September 2018

Cara Membuat Tempat Tidur Kucing dari Sweater Bekas

Cara Membuat Tempat Tidur Kucing dari Sweater Bekas - Apakah kucing Anda terus tidur di sweater Anda? Jika demikian, mengapa tidak mengubah sweter itu menjadi tempat tidur baru untuknya? Jika Anda tidak ingin memotong dan menjahit sweter, Anda selalu bisa menggunakan yang lama, atau membelinya dari toko barang bekas. Jika Anda memiliki banyak sweater, lalu mengapa tidak mengubahnya menjadi bantal kucing tambal sulam sebagai gantinya?
Cara Membuat Tempat Tidur Kucing dari Sweater Bekas

Cara Membuat Tempat Tidur Kucing dari Sweater Bekas

1.Temukan sweter yang lembut.

Sweter yang kucing Anda suka tidur akan menjadi pilihan yang bagus untuk ini. Anda juga dapat menggunakan sweter lama, atau bahkan yang baru, selama Anda tidak keberatan memotong dan menjahitnya kembali. )

  • Anda dapat menjahit sweater ini menggunakan mesin jahit dan benang yang cocok, atau dengan tangan menggunakan benang dan jarum benang.
  • Jika sweater memiliki turtleneck, potong dulu.

2.Jahit garis lehernya.

Untuk hasil akhir yang lebih bagus, balik sweter keluar terlebih dahulu, lalu jahit lurus di bagian atas sweater, tepat di bawah garis leher. Balik sweater sisi kanan saat Anda selesai.

3.Jahit di sweater dari satu ketiak ke yang lain.

Gunakan penggaris dan kapur penjahit untuk menggambar garis horizontal di bagian depan sweter Anda. Pastikan garisnya sejajar dengan bagian bawah setiap armhole.

4.Masukkan lengan sweater dengan serat polyester.

Pastikan isiannya memenuhi tubuh sweater, di mana garis leher dulu. Gunakan cukup isian untuk mengisi lengan, tetapi jangan terlalu banyak sehingga meregang dan menjadi besar.
  • Isi satu lengan sampai ke manset, dan satunya lagi di bawah.
  • Anda juga dapat menggulung selimut bayi atau quilt batting, dan menggunakannya sebagai gantinya.

5.Selipkan satu manset di dalam yang lain.

Ambil lengan yang Anda penuhi sampai ke tepi, dan selipkan di lengan yang lain. Anda ingin borgol saling tumpang tindih.

6.Jahit lengannya menggunakan cambuk.

Masukkan jarum benang dengan seutas benang. Jahit kedua lengan di sepanjang tepi manset yang terlihat. Anda dapat menggunakan warna benang yang cocok untuk ini, atau yang kontras.

7.Potong sisa bahan dari bagian bawah sweater, jika diperlukan.

Sebarkan sweter ke permukaan yang datar. Atur lengan melingkar di atas, sehingga manset menghadap ke bawah. Melacak di sekitar tepi luar dari lengan melingkar dengan kapur penjahit. Potong sepanjang garis yang Anda gambar.
  • Pastikan Anda memotong kedua lapisan.

8.Pertimbangkan isian tubuh sweater.

Anda tidak harus melakukan ini, tetapi itu akan membuat tempat tidur lebih nyaman untuk kucing Anda. Anda dapat menggunakan lebih banyak isian poliester / fiberfill, atau Anda dapat menggunakan bantal. Jika Anda menggunakan bantal, pastikan bahwa itu adalah dimensi yang sama dengan tubuh sweater.

9.Jahit sweter ke lengan menggunakan cambuk.

Balik sweaternya. Jahit tubuh sweter ke lengan melingkar menggunakan jarum benang, benang, dan whipstitch. Mulai di satu ketiak dan berakhir di ujung yang lain.
  • Anda dapat menggunakan warna benang yang cocok untuk ini, atau yang kontras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar