Cara Membuat Tempat Untuk Menggaruk Kucing - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 September 2018

Cara Membuat Tempat Untuk Menggaruk Kucing

Cara Membuat Tempat Untuk Menggaruk Kucing - Menggaruk adalah bagian bawaan dan penting dari menjadi kucing. Menggaruk membersihkan dan menajamkan cakar dan adalah sesuatu yang akan dilakukan kucing terlepas dari kesucian permukaan di rumah Anda. Jika Anda ingin memberikan daya tarik jauh dari furnitur, memiliki posting menggaruk sangat penting. Anda dapat membuatnya menggunakan papan partikel, tiang persegi, dan karpet atau tali.
Cara Membuat Tempat Untuk Menggaruk Kucing

Cara Membuat Tempat Untuk Menggaruk Kucing

Membuat Tempatenya

1.Potong atau beli kayu dasar. Gunakan kayu lapis, papan partikel, atau MDF untuk membuat dasar untuk posting garukan.
Beli sepotong 2 kaki x 4 ft ½ in (0,61 m 1,2 m dengan 1,27 cm) atau potong dengan ukuran yang tepat menggunakan gergaji meja. Hati-hati saat memotong untuk memastikan tidak ada yang terluka.

  • Cobalah untuk memilih kayu alami yang tidak dirawat. Hindari kayu yang diolah dengan bahan kimia, karena ini dapat berbahaya bagi kucing.

2.Potong karpet dasar ke ukuran.
Karpet Anda harus setidaknya 3 kaki (0,92 m) dengan 5 kaki (1,5 m) untuk memastikan Anda memiliki cukup untuk membungkus di sekitar pangkal dan mengokangnya dengan kuat. Gunakan pisau X-acto dan penggaris untuk memastikan Anda memiliki garis lurus yang rapi.
  • Pilih karpet yang kaku, seperti Berber, untuk pos yang lebih tahan lama.
3.Potong takik untuk sudut.
Balikkan karpet dan letakkan alas di tengah karpet.
  • Buat garis lurus dari setiap sisi pangkal ke ujung karpet sehingga Anda memiliki kotak yang memanjang dari sudut.
  • Buat garis lurus ¾ in (1,9 cm) dari sudut alas yang memotong kotak yang Anda buat.
  • Potong garis lurus terlebih dahulu, lalu potong sepanjang garis yang Anda buat memanjang dari sudut. 
4.Tutupi alas di karpet.
Staple karpet ke bagian bawah dasar di satu sisi, meletakkan staples di setiap 2 in (5 cm) menggunakan stapler mahkota ½ inci (1,3 cm). Tarik karpet rapat dan staples di bagian bawah sisi yang berlawanan, letakkan staples di setiap 2 dalam (5 cm). Ulangi pada dua sisi yang tersisa, pastikan untuk menjepit semua ujung ke ujung sehingga sudut Anda menyiram.

Membuat Posnya

1.Pilih pos.
Beli 4 in oleh 4 in (10 cm 10 cm) sepotong kayu dari toko perangkat keras. Sebagai alternatif, paku dua 2 oleh 4 di (5 cm 10 cm) potongan kayu bersama-sama, pastikan mereka berbaris secara merata dan tidak ada kuku yang terkena yang dapat melukai kucing Anda.
  • Sekali lagi, pilih kayu yang tidak dirawat karena alasan keamanan.
2.Lampirkan pos ke pangkalan. Letakkan alas terbalik (sisi karpet menghadap pos) di atas pos. Pastikan itu berpusat dan sekrup pos ke dasar menggunakan 2 di (5 cm) sekrup kayu. Kemudian, balikkan pangkal keliling sehingga berada di tanah, dengan pos di atas.
  • Panjang tiang terserah Anda, cukup pastikan cukup panjang untuk kucing Anda meregang. Jika Anda tidak yakin berapa lama untuk membuatnya, ukur kucing Anda dari hidung ke ujung ekor, lalu tambahkan beberapa inci / cm.
3.Tutup bagian atas pos.
Ambillah 4 in 4 in (10 cm x 10 cm) dari kotak penyimpanan kayu untuk topper pos yang rapi. Gunakan lem kayu untuk menempelkan topper ke pos.
  • Sebagai alternatif, Anda dapat menutupi bagian atas karpet dan menstapleskannya. Taruh dua staples di setiap sisi pos, daripada di atas.
4.Potong karpet pas ke ukuran.
Perlu setidaknya 20 in (51 cm) lebar untuk membungkus di sekitar pos, dan ketinggian pasak yang tepat. Gunakan pisau X-acto dan penggaris untuk memastikan Anda memiliki garis lurus yang rapi.

5.Bungkus karpet di sekitar pos.
Mulailah di sudut dan tusuk karpet di tempatnya setiap 1 dalam 2,5 cm secara vertikal. Bungkus karpet sepenuhnya di sekitar pos dan staples di tempat setiap 1 di (2,5 cm) sepanjang jahitan vertikal. Potong sisa berlebih, dan pastikan Anda memiliki jahitan yang halus sehingga cakar kucing Anda tidak tersangkut di kain.

6.Gunakan tali sebagai alternatif karpet.
Atau, Anda dapat membungkus pos di tali sisal daripada karpet. Tutup pos Anda di lem yang tidak beracun untuk memastikan tali tidak terurai.
  • Lilitkan tali di bagian bawah pos dan staples di tempatnya.
  • Lanjutkan memutar tali ke ujung atas pos, pastikan baris Anda rapi, lurus, dan sangat berdekatan. [9]
  • Tambahkan staples jika lem tidak cukup kuat menahan tali.
7.Ratakan perangkat keras.
Gunakan palu untuk meratakan staples ke bawah. Pokok staple tidak selalu membuat pokok flush, dan Anda ingin memastikan cakar kucing Anda tidak digantung atau robek karena stapel mencuat dari pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar