Cara Menenangkan Kucing - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Cara Menenangkan Kucing

Cara Menenangkan Kucing - Anda dapat "menonaktifkan" sebagian besar kucing dengan klip pengikat. Kadang-kadang disebut PIBI, atau Pinch-Induced Behavioral Inhibition, prosedur ini aman dan nyaman untuk hampir semua kucing. Ini berfungsi paling baik jika kucing mengenal Anda. Gunakan prosedur ini hanya bila diperlukan, bukan hanya untuk bersenang-senang.
Cara Menenangkan Kucing

Cara Menenangkan Kucing

1.Gunakan ini hanya jika diperlukan.

Dalam sebuah penelitian, tiga puluh dari tiga puluh satu kucing bereaksi positif, dan tidak ada yang menunjukkan tanda-tanda rasa sakit atau takut. Tetap saja, kucing Anda mungkin tidak menikmatinya. Banyak teknisi dokter hewan menganggap teknik "scruffing" kuno, dan terlalu intens untuk penggunaan biasa. Beberapa orang mengatakan teknik ini adalah pilihan yang lebih lembut, tetapi ini kontroversial.

  • Coba ini ketika Anda perlu memangkas cakar kucing atau memberinya obat.

2.Lepaskan kerahnya.

Anda akan membutuhkan akses penuh ke leher kucing. Jika Anda meninggalkan kerahnya, itu bisa mencekik atau mencubit kucing.

3.Temukan scruff.

Kucing memiliki lipatan kulit yang longgar di bagian belakang leher, yang disebut lecet. Jika kucing Anda memiliki goresan kecil yang tidak biasa, Anda tidak dapat dengan mudah meraihnya, berhati-hatilah. Anda tidak ingin mencubit terlalu keras.

4,Pegang tusukan dan perhatikan reaksi kucing.

Pegang dengan kuat tusukan dan perhatikan reaksi kucing Anda. Jika kucing rileks, kemungkinan besar akan merespon dengan baik ke langkah berikutnya: menonaktifkan. Jika kucing berjuang atau mengeong, lepaskan dan coba taktik yang berbeda, seperti membungkus kucing.
  • Jika kucing tidak rileks atau bergumul, cari pupil yang membesar, memutar telinga, atau bernapas cepat, yang merupakan tanda ketakutan.
  • Semakin dekat ke telinga Anda memegang kucing, semakin banyak kontrol yang Anda miliki di atas kepala kucing.

5.Tempatkan klip di atas scruff kucing.

Jika kucing rileks ketika Anda meraih sculff, klipnya harus memiliki efek yang sama. Dalam sebuah penelitian, klip pengikat berukuran dua inci (5 cm) memiliki hasil terbaik. Tempatkan klip di atas scruff, tepat di belakang telinga.
  • Anda dapat mencoba menggunakan klip dapur atau jepitan pakaian. Klip yang lebih kecil atau lebih kuat dapat menyebabkan cubitan yang menyakitkan, tetapi reaksi kucing bervariasi.

6.Dengan lembut mendorong kucing ke sisinya.

Seekor kucing yang rileks mungkin bisa mengering sendiri. Jika tidak, dorongan lembut pada kaki belakang harus meyakinkannya. Seekor kucing yang benar-benar santai dapat membawa cakarnya ke dekat wajahnya, dan / atau meringkuk dengan ekor lurus ke bawah atau di antara kakinya.
  • Jika kucing berdiri, ekor di antara kaki adalah tanda ketakutan, bukan kenyamanan.

7.Tambahkan klip tambahan jika perlu.

Beberapa kucing mungkin tidak sepenuhnya rileks, tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan atau ketidaknyamanan. Jika ini terjadi, letakkan satu atau dua klip lagi pada luntur, sejajar sepanjang tulang belakang. Hentikan dan lepaskan klip jika kucing meronta, mengeong, atau bernafas berat.
  • Beberapa kucing menanggapi klip yang ditempatkan di mana saja di sepanjang kulit di atas tulang belakang, di seluruh punggung. Ini biasanya memiliki efek kurang dari leher.

8.Hapus klip setelah beberapa menit.

Tidak ada rekomendasi ahli untuk berapa lama klip dapat dibiarkan. Kebanyakan klip seharusnya tidak menyebabkan kerusakan pada kulit kucing Anda, tetapi kucing Anda mungkin menjadi terganggu setelah beberapa saat. Bidik pengalaman singkat dan positif untuk membuat prosedur masa depan lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar