Cara Menyimpan Kucing dari Kehabisan Pintu - Tambang Kucing

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 September 2018

Cara Menyimpan Kucing dari Kehabisan Pintu

Cara Menyimpan Kucing dari Kehabisan Pintu - Kami melakukan semua yang kami bisa untuk menjaga kesehatan kucing dan bahagia. Tetapi bahkan ketika kita telah menciptakan dunia yang sempurna untuk kucing kita di rumah, panggilan alam masih mengundang. Kucing mungkin ingin berlari ke luar karena berbagai alasan, tetapi untuk menjaga mereka tetap aman, penting untuk menemukan cara untuk memastikan mereka tidak keluar tanpa manusia. Membuat kucing Anda bahagia dan memberikan beberapa insentif untuk tetap di dalam rumah akan mencegah kucing Anda keluar dari pintu.

Cara Menyimpan Kucing dari Kehabisan Pintu

1.Gunakan pintu masuk dan keluar alternatif.

Jika kucing Anda selalu nongkrong di pintu depan, menunggu untuk melarikan diri ketika ada orang yang tidak sadar membukanya, cobalah keluar dari pintu yang berbeda. Misalnya, alih-alih masuk dan keluar melalui pintu depan, coba gunakan pintu belakang atau garasi. Pilihan bagus lainnya adalah keluar dan masuk melalui pintu dengan ruang depan. Setelah melewati pintu pertama, tutup dengan kuat di belakang Anda dan lihatlah untuk memastikan teman kucing Anda tidak mengikuti Anda. Jika kucing Anda melewati pintu pertama, Anda akan melihatnya dan dapat memasukkannya kembali ke dalam sebelum keluar dari pintu sekunder yang sebenarnya mengarah ke luar.
  • Ketika Anda memiliki tamu, letakkan kucing Anda di ruangan lain sampai perayaan berakhir. Dengan cara ini, ketika orang-orang datang melalui pintu utama, kucing Anda tidak akan bisa melewatinya.

2.Jangan memberi kucing Anda perhatian di pintu.

Jika kucing Anda berpikir bahwa berada di dekat pintu adalah tempat di mana Anda akan berselimut atau bermain dengannya, kucing Anda akan tertarik ke arah pintu. Jika kucing Anda terbiasa menyapa Anda dan mendapatkan halo yang ramah saat Anda masuk, hancurkan kebiasaan itu.
  • Jangan pernah melihat kucing Anda sampai Anda melepas sepatu, melepaskan jaket, dan menjauh dari pintu. Sebaliknya, sapa kucing Anda dengan hangat dan tepuk kepala hanya di ruang tamu, kamar tidur, atau lorong. Dengan cara ini, kucing akan belajar bertemu dengan Anda di tempat di mana ia tahu Anda akan memberikan perhatian.
  • Lakukan hal yang sama ketika Anda pergi. Daripada mengucapkan selamat tinggal pada kucing Anda di depan pintu, lakukan hal itu di tempat halo / selamat tinggal yang Anda tunjuk.

3.Cobalah penghalang atau semprotan pelindung hewan peliharaan.

Pet penghalang adalah perangkat kecil yang memancarkan suara berbunyi keras ketika kucing Anda mendekati pintu. Suara dipicu oleh perangkat nirkabel yang Anda pasang ke kerah kucing. Ketika kucing mendekati untuk mendekati pintu, suara akan memicu, menakut-nakuti kucing. Jika kucing Anda mendesak untuk mendekati pintu, dia akan menerima kejutan statis kecil yang tidak berbahaya dari kerah untuk menjaga mereka tetap di dalam. Pada waktunya, kucing Anda akan menghindari mendekati pintu sama sekali.
  • Semprotan anti-binatang memiliki tujuan yang sama, jika bukan desain. Tempatkan semprotan di dekat pintu yang Anda inginkan agar kucing menjauh. Kemudian, aktifkan. Alat ini akan mengeluarkan semprotan yang menjengkelkan tetapi tidak berbahaya setiap kali hewan peliharaan Anda mendekati pintu. Pastikan untuk mematikan perangkat saat Anda tidak mengharapkan untuk membuka pintu tempat kucing itu mungkin menghilang.

4.Kunci pintu kucing Anda.

Jika kucing Anda masuk dan keluar sesuka hati karena Anda memiliki pintu kucing, gunakan kunci atau kait geser untuk mencegahnya melesat ke luar. Jika Anda tidak memiliki pintu kucing dengan gembok kunci atau geser, Anda dapat dengan mudah memasangnya dan membukanya selama waktu-waktu tertentu ketika Anda ingin membiarkan kucing Anda keluar.

5.Ajari kucing Anda untuk duduk.

Pilih tempat yang nyaman untuk kucing Anda duduk. Sebuah tempat tidur kucing khusus atau tempat bertengger karpet adalah pilihan yang baik. Sebelum membuka pintu untuk pergi, bawalah kucing Anda ke tempat duduk yang ditunjuk. Gunakan suguhan atau mainan seperti lonceng kecil untuk mendapatkan perhatian kucing. Setelah kucing Anda berada di tempat yang Anda inginkan, katakan "Duduk." Teguhlah, tetapi jangan agresif. Ucapkan lagi beberapa detik kemudian. Ulangi ini sekitar sepuluh kali, dan berikan hadiah setelah tiga atau empat kali.
  • Jangan khawatir tentang benar-benar membuat kucing Anda duduk dalam posisi duduk seperti yang Anda lakukan dengan seekor anjing. Selama kucing Anda memindahkan dirinya ke tempat di mana ia akan tetap ketika Anda keluar dari rumah Anda setelah mendengar perintah, Anda telah mencapai apa yang Anda butuhkan.

6.Mengganggu kucingmu.

Simpan botol semprot berisi air tepat di luar pintu Anda. Ketika Anda membuka pintu untuk masuk, bukalah hanya celah sehingga Anda dapat melihat kucing Anda menunggu untuk berlari keluar. Masukkan nosel botol melalui celah dan pukul celengan Anda dengan semburan baik. Mungkin perlu beberapa pukulan langsung sebelum kucing Anda mencadangkan. Setelah seminggu atau lebih dari melakukan ini, kucing Anda akan mengasosiasikan pintu dengan disemprotkan oleh botol muncrat dan menghindari pergi ke dekat pintu.
  • Metode ini, sayangnya, hanya berfungsi ketika Anda memasuki rumah, tidak keluar. Jika Anda melakukannya saat keluar, kucing Anda akan mengasosiasikan Anda, bukan pintu, dengan iritasi disemprotkan oleh botol air, dan itu bisa menciptakan perasaan buruk di antara Anda.
  • Bergantian, ketika Anda memasuki rumah Anda, buat suara keras seperti mendesis, menghentak, atau mengetuk untuk menyingkirkan kucing sebelum membuka pintu.

7.Memandulkan atau membersihkan hewan peliharaan Anda.

Jika kucing Anda tidak dikotori atau dikebiri, ia akan memiliki dorongan untuk berkelana mencari calon pasangan lebih dari kucing yang. Jika kucing Anda diperbaiki, di sisi lain, ia tidak akan memiliki keinginan untuk berkembang biak dan dengan demikian lebih cenderung untuk tinggal di rumah.
  • Ini biasanya aman untuk kucing yang berusia delapan minggu untuk dimandulkan atau dikebiri, tetapi Anda harus selalu bertanya kepada dokter hewan Anda jika dan kapan kucing Anda dapat disterilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar